Dear : kekasih mimpiku

dalam kenyataan ini...
ku hanya ingin mencari sebongka asa
yang kusemai dalam setiap perjalanan hidupku

untukmu kekasih...kelak aku akan menjelajahi kehidupanku
yang tak pernah aku ketehui...dari terbitnya sang fajar
sampai terbenamnya sang mentari...kehidupan,cinta bagai embun kulihat
dalam lembah yang sunyi...
seperti itu saat terakhir kau meninggalkan sepucuk senyum
yang tak pernah aku sadari...mengapa? apakah aku bersalah...

selalu berulang kutanya padamu namun apa jawabmu,
seperti batu kau membisu...sudut pandangmu yang salah melihat
sehingga membuat langkahku semangkin sempit...

untukmu kekasih...aku tak pernah meminta wewangian
yang kau bawa diatas purnama malam
bahkan aku pun, tak pernah memintamu
menghitung tiap butir air matamu yang mengalir...

aku hanya ingin segala pandang darimu
adalah cahaya penyilau batin dan rasa...


@Surat untuk kekasih : Mei 2009

0 komentar:

About